Kamis, 15 Juli 2010

Kenapa pakai 729reload

Dalam jualan pulsa kita perlu pahami kebutuhan penjual saat ini.Berdasarkan beberapa ikut server pulsa elektrik nampaknya jatuh pilihan pada 729reload, yaitu server pengisian pulsa elektrik dari Palembang.Kenapa kok 729reload ? di 729 reload ada bebrapa kelebihan :
1. Semua transaksi tidak dikenakan potongan saldo, mulai cek saldo,harga,complain,bonus dll.
2. Selisih harga ke Downline permanen tidak bisa dirubah-rubah sehingga Upline gak bisa curang karena kadang ada yang dengan bebas merubah selisih saat penjualan anda meningkat.
3.Transaksinya oke lho..harganyapun bersaing.Punya Center yang cukup banyak sehingga dengan tingkat kepadatan sms saat ini masih ada alternatif center lain bila sms menunggu.
4.Infonya jujur kalau lagi gangguan ya dikasih info gangguan atau stock lagi kosong, itupun gak berlangsung lama kadang 5 menit sebelumnya gangguan begitu transaksi selanjutnya sudah ready kembali.
5.729reload depositnya sudah otomatic lagi hanya dengan pesan tiket (ketik Tiket.Nominal yang mau ditransfer.Pin kirim ke center, kemudian anda dapat balasan silakan anda transfer Rp.....175,_ ke BCA, Mandiri dll begitu anda selesai transfer, kira kira 3 hingga 5 menit saldo dengan sendirinya bertambah.

Tidak ada komentar:

comentar

silakan coment anda